Selasa, 27 November 2012

Pelantikan IPST 2012/2013

0 komentar


Tanggal 20 November  hari selasa kemaren Madrasah Sumatra Thawalib Parabek mengadakan pelantikan para anggota IPST . pelantikan ini diadakan setelah pulang sekolah tepatnya jam 15:45. Acara ini berjalan tidak begitu lancar karena cuacanya yang cukup panas membuat para santri tidak nyaman berdiri di lapangan berlama lama. Bahkan ada yang berpisah dari barisan ke teras kampus Madrasah Sumatera Thawalib Parabek.

Acara ini di buka dengan pembacaan Basmallah yang di pimpin oleh ustzh.Alfi Husni sebagai MC dari acara tersebut. Supaya tidak memakan waktu lama setelah pembacaan basmallah para anggota IPST langsung di panggil satu persatu untuk di lantik. Diawali dari nama ketua IPST  Hamzah Habibi, para santri memberikan tepuk tangan yang meriah untuk ketua IPST ini kemudian diikuti oleh para anggota perwakilan dari Aliyah dan terakhir para anggota IPST perwakilan dari Tsanawiyah.
Para anggota IPST aliyah sebagian mereka memakai jas yang telah di tetapkan oleh madrasah tampak antusias maju ke depan panggung. Tidak ketinggalan dengan anggota IPST perwakilan tsanawiyah karena mereka pencetus pertama yang masuk ke jajaran anggota IPST. Mereka juga tidak kalah semangatnya dari para anggota IPST  aliyah.
Pelantikan ini di pimpin langsung oleh pimpinan pondok  ust.H.ilham.Lc.Ma . dangan pembacaan bismillah anggota IPST mengulang apa yang di lafadzkan oleh ustd Ilham. Mereka mengikuti acara terebut dengan khidmat dan penuh perhatian. Tentunya mereka nantinya akan menjalani tugas yang sangat berat apalagi ditambah dengan janji yang bisa di katakan amanah bagi para anggota organisasai ini.
Terakhir, penyerahan jabatan ketua IPST 2011/2012 Fahmil Huda Dinil Haq kepada ketua IPST 2012/2013 Hamzah Habibi di iringi ucapan terimakasih dan tepuk tangan dari para santri Madrasah Sumatera Thawalib Parabek. Semoga dengan adanya pelantikan ini Madrasah Sumatera Thawalib Parabek makin OK. Amin!![WWD]

Leave a Reply

 
aLBayan © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here