Sabtu, 27 Oktober 2012

Halalbihalal 2012

0 komentar

Sehubungan dengan telah berlalunya hari raya Idul Fitri, persatuan alumni Sumatera Thawalib Parabek melaksanakan acara Halalbihalal di kampus Ponpes Sumatera Thawalib Parabek, pada hari Minggu, 9 September 2012.
Acara Halalbihalal ini dilaksanakan untuk tetap menjaga silaturahmi para alumni semua angkatan. “Tidak ada tujuan khusus, memang Cuma untuk kumpul-kumpul dan silaturrahmi setiap angkatan,” jelas Ust. Ilham, selaku sekretaris alumni.
Selain itu, temu ramah kemarin juga untuk mendata kehadiran alumni yang bisa ditunjuk sebagai perwakilan bagi setiap angkatan. Hal ini bisa menjadi gerbang untuk membuka pintu kritik dan saran dari organisasi alumni yang konstruktif bagi sekolah,” lanjut Ustaz yang sekaligus menjabat sebagai Pimpinan Pondok ini.
Untuk ke depannya, acara Halalbihalal yang merangkap sebagai reuini ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun. Dalam acara yang turut dihadiri oleh Dr. Zaim Rais, selaku ketua alumni, Dr. Ismail Novel, selaku Ketua 1, dan Ibu Susi Moeis selaku Pimpinan Yayasan, terdapat beberapa kekurangan. Diantaranya adalah kurangnya antusiasme dari alumni, termasuk alumni yang aktif di lingkungan Ponpes Sumatera Thawalib.
Sebagai acara yang akan diadakan setiap tahun, diharapkan antusiasme alumni terus meningkat, dan usaha untuk mengumpulkan alumni juga ditingkatkan, dan dibuat semenarik mungkin. [Dian Alfira]

Leave a Reply

 
aLBayan © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here