Sabtu, 27 Oktober 2012

SELAMAT BERJUANG KAWAN...!!!

0 komentar

 “Ponpes Sumatera Thawalib Parabek merupakan satu-satunya pondok pesantren yang lulus ke babak perempat besar dalam acara OSS (Olimpiade Sains-Sosial) yang diadakan di Ponpes. Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur ini. Sementara peserta lainnya merupakan tim dari SMPN sederajat.”


Sehubungan dengan diadakannya seleksi OSS (Olimpiade Sains dan Sosial) di Ponpes Sumatera Thawalib parabek pada hari Senin, 30 Juli 2012 lalu, terlihat bahwa minat santri terhadap olimpiade semakin meningkat terutama semenjak 2 tahun terakhir.
“Pada tahun ini meluluskan 18 orang yang akan dibagi menjadi 6 tim yang masing-masing terdiri dari 3 orang.” tutur Ustz. Ramadhani selaku koordinator Bid. MQK dan Olimpiade tingkat Tsanawiyah. Olimpiade ini akan diadakan di Ponpes Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur pada tanggal 13 September 2012.
Setelah 18 orang tersebut lulus seleksi yang diadakan oleh pihak koordiator olimpiade Madrasah, mereka mengikuti seleksi berikut via online pada tanggal 9 September 2012, dan meloloskan masing-masing satu tim di setiap cabang. Untuk cabang IPA, nama Ponpes Sumatera Thawalib Parabek diwakili oleh Windi Wiarty, M. Irsyad, dan Matahari.  Sementara untuk cabang Sosial diwakili oleh Radev M. Aziz, Riri Widya Ningsih, Husnul Khatimah.
“Semoga ini menjadi cambuk semangat bagi teman-teman yang lain dan semoga keenam utusan mampu membawa nama baik Sumatera Thawalib ke level nasional.” tutur Ust. Ujang dalam sambutan pelepasan resmi mereka di Masjid pada Rabu, 12 September 2012. Tentu saja semua keluarga besar Sumatera Thawalib mengiringi kepergian mereka dengan doa, semoga mereka berhasil dalam kompetisi ini. Selamat Jalan Kawan, Selamat Berjuang...!!! [Hafizatul Hilma]

Leave a Reply

 
aLBayan © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here