Selasa, 27 November 2012

Hamzah Habibi: Ketua IPST Terpilih

1 komentar

Hamzah Habibi, begitulah sosok yang diberi anugerah untuk kemajian para pelajar di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib setahun kedepan. Bonjol merupakan tempat kelahirannya, bertepatan pada tanggal 30 September 16 tahun yang lalu. Seorang siswa yang akrab disapa Habib, merupakan salah seorang santri kelas V agama II. Habib yang suka olahraga ini menyatakan dirinya memiliki cita-cita menjadi seorang ulama Hadis.

Rapat KPKI (Komisi Pemilihan Ketua IPST) memutuskan lima orang kandidat yang akan dipilih menjadi ketua IPST. Habib menempati urutan ketiga dari kelima calon. Meskipun memiliki model kampanye yang ‘asing’ Habib justru tampil menjadi ketua terpilih. Dengan misi membawa perubahan bagi IPST, Habib kaget dengan hasil suara yang ia dapatkan pada hari pemilihan.
Di luar lingkungan Ponpes Sumatera Thawalib Parabek, Habib tidak pernah memimpin sebuah organisasi. Artinya, ini adalah pengalaman pertama baginya. Akan tetapi, dilihat dari kakak-kakaknya, menjadi sebagai kandidat IPST bukanlah hal yang baru. Hamda Malik dan Arif Rahman Hakim, pada masanya ternyata juga menjadi orang terdepan di IPST. Saat ini, Hamzah Habibi pun muncul sebagai orang nomor satu di IPST 2012/2013.[RZQ]

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Selamat atas terpilihnya Hamzah Habibi sebagai Ketua IPST tahun ajaran 2012-2013. Semoga bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, Amin!.
    Salam Ukhuwah
    Imastha Padang

Leave a Reply

 
aLBayan © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here